Orang yang ikhlas tidak pernah terkecoh apalagi merindukan pujian. Sebab ia yakin pujian hanyalah sangkaan orang kepada kita belum tentu benar.

— Abdullah Gymnastiar




Plugin: Inline Related Posts PRO

Rp350.649 Rp145.000

Perubahan Terakhir 26-03-2017

Stok (6)

Terjual (18)



Kode produk: PIRP Kategori

Plugin: Inline Related Posts PRO

Inline Related Posts PRO adalah sebuah plugin WordPress yang mampu menampilkan Related Post (artikel yang berkaitan) di dalam (di tengah-tengah) artikel blog Anda. Berbeda seperti plugin-plugin lainnya yang hanya bisa menampilkan related post hanya pada akhir artikel saja.

Membuat Related Post dengan plugin ini sangatlah mudah. Anda tidak perlu pemahaman mengenai pemograman apapun. Yang Anda butuhkan hanya blog berbasis WordPress dan 1 license plugin Inline Related Posts PRO.

Sebelum Anda membeli versi PRO, alangkah baiknya jika Anda mencoba versi FREE-nya terlebih dahulu. Plugin Inline Related Posts FREE sudah ada di laman repository Plugin WordPress atau Anda bisa juga langsung mengunjungi laman plugin-nya melalui tautan ini.

Tentu ada banyak keterbatasan pada versi gratis-nya. Pada versi PRO plugin memberikan Anda banyak sekali fitur, tema yang beragam, berbagai pilihan warna dan yang paling kami suka adalah dapat menampilkan thumbnail artikel dengan efek yang aduhai.

Anda bisa melihat contoh artikel kami yang menggunakan plugin Inline Related Post PRO pada tautan ini, atau telusuri artikel-artikel situs kami yang lain pada pada kanal ulasan, karena sebagian besar artikel kami pada kanal tersebut menggunakan fitur dari aplikasi Inline Related Post PRO untuk menampilkan Related Post di tengah-tengah artikel.

Contoh tampilan Related Post di tengah artikel:

Plugin Inline Related Posts PRO Contoh   plugin-inline-related-posts-pro-contoh-2   plugin-inline-related-posts-pro-contoh-1   plugin-inline-related-posts-pro-contoh-3     Nah, itu tadi beberapa contoh tampilan Related Post menggunakan plugin ini. Perusahaan-perusahaan media berita besar di Amerika seperti The Wall Street Journal, BBC, Business Insider, Financial Times dan perusahaan besar lainnya tentu sangat paham dengan konsep fitur Related Posts ini —bagaimana caranya agar pengunjung bisa berlama-lama membaca di situs mereka.— Dalam sebuah penelitian di Amerika  diketahui fakta yang mengesankan berkaitan dalam membuat related post di dalam postingan WordPress. Yaitu setelah pengunjung membaca sebuah artikel tampaknya otak pengunjung kehilangan fokus dari laman web yang dibacanya, sehingga mereka tak lagi memperhatikan dan kemudian mencari artikel-artikel lain yang ditulis dalam sebuah situs.     Plugin: Inline Related Posts PRO     plugin-inline-related-posts-pro-contoh-5

Menurut Anda, apa kolom yang biasanya ada dalam sebuah blog selain konten itu sendiri? Biasanya Anda akan menemukan kolom seperti:

  • Author Box. Yaitu kolom profil penulis yang bersangkutan.
  • Subsription Box. Atau kolom untuk berlangganan berita terbaru yang dikirim ke surel Anda.
  • Share Button. Atau tombol berbagi, agar pembaca Anda membagi artikel ini ke media sosial mereka.
  • Kolom Komentar.
  • Related Posts.

Mana dari kelima elemen diatas yang menurut Anda paling penting? Tentu saja Related Posts bukan?

Hanya 1 minggu kami melakukan pengujian terhadap plugin ini, Page view kami meningkat drastis.

 

Itu artinya pengunjung yang pertamakali mengunjungi situs ini tidak akan langsung keluar, tapi mereka akan membaca tautan dari artikel-artikel lainnya yang ditampilkan di Related Posts pada artikel yang mereka baca sebelumnya.

Tentu hal ini dapat meningkatkan jumlah tampilan laman yang ada pada artikel-artikel situs Anda. Dan secara otomatis, akan membuat artikel Anda memiliki nilai di mata pencarian Google. Dampaknya memang sangat bagus untuk SEO (Search Engine Optimation). Memang menyisipkan artikel terkait ke dalam artikel sungguh luar biasa khasiatnya.

Berikut ini tampilan video dashboard dari plugin ini:


  Plugin Inline Related Posts akan menarik perhatian penunjung situs Anda, karena memiliki beberapa fitur seperti:

  • Memasukkan kolom Related Posts (posting terkait) di tengah-tengah konten Anda. Bisa berdasar kategori yang sama ataupun tag yang sama.
  • Secara otomatis menempatkan beberapa kolom Related Posts sesuai jumlah kolom yang Anda inginkan. Kami biasa menampilkan 2-3 kolom Related Post pada 1 artikel. Tentu Anda bisa mengubahnya sendiri sesuai keingan.
  • Mendeteksi secara otomatis jeda baris artikel (tanpa merusak paragraf atau berita utama.) Jadi tampilan artikel Anda tidak akan tampak jadul dan lebih terkesan profesional.
  • Anda dapat memilih lebih dari 20+ kombinasi dari gaya (tema, warna dan hover.)
  • Menampilkan thumbnail pada related post Anda dengan efek hover zoom-in ataupun zoom-out. Sedap.

Plugin: Inline Related Posts PRO

Pada situs resminya, 1 license plugin ini dijual seharga $27 dolar, dan pembayarannya menggunakan kartu kredit.  Nah, disini kami hadir untuk memberi kemudahan bagi Anda.

Selain dapat membeli lebih murah, Anda bisa mendapatkan plugin “Inline Related Posts PRO” di situs kami menggunakan sistem pembayaran transfer Bank BCA/Mandiri. Saat tulisan ini diterbitkan, kami memiliki sekitar 20 license yang tersisa.

Akan kami infokan di atas laman ini jikalau license kami telah habis terjual. Karena kami senantiasa memperbaharui laman ini dari waktu ke waktu. Kami informasikan juga bahwa 1 license plugin ini hanya dapat di-install pada 1 situs. Setelah membeli plugin ini nantinya Anda akan mendapatkan sebaris kode unik yang dapat Anda masukkan pada kolom saat Anda mulai mengaktivasi plugin ini.

Jika ada pertanyaan ataupun Anda memiliki kesulitan mengenai penggunaan plugin ini, tentu admin kami yang bahagia akan membantu Anda untuk mencari solusinya. Silakan kunjungi tautan-tautan yan telah kami tuliskan di atas untuk menelusuri lebih dalam mengenai plugin Inline Related Posts.

Sungguh plugin yang bagus untuk WordPress. Sementara itu, jika Anda memutuskan untuk membeli, Anda bisa klik tombol BELI SEKARANG yang ada pada bagian paling atas dari laman ini.

Oh iya, sekedar pemberitahuan, jika laman yang Anda baca saat ini dikemudian hari sudah tidak dapat Anda akses, itu artinya license sudah habis, dan penjualan sudah kami tutup. Jangan pernah menyesal, dan tetaplah semangat. Hiduplah berkah dengan membeli plugin resmi