Hargailah waktu, karena hari, jam, dan menit yang telah berlalu tak akan pernah dapat kita beli kembali dengan harta apapun.

— Merry Riana




INSTAMATE – Cara Posting dan Schedule Instagram via PC

Rp500.000 Rp399.000

Perubahan Terakhir 19-09-2017

Stok (4)

Terjual (19)



Kode produk: INSTMT Kategori Tags: ,

Deskripsi


Tentu teman-teman semua tahu bahwa saat ini social media Instagram memang sedang pada masa kejayaannya. Instagram mengalami pertumbuhan yang sangat pesat sejak di beli Facebook beberapa waktu yang lalu.

Instagram adalah media yang mengunggulkan kekuatan visual, dengan kekuatan posting gambar tentu Instagram sangat cocok untuk media promosi jikalau teman-teman memiliki online shop ataupun usaha offline yang menjual barang ataupun toko / restauran.

Bukan rahasia lagi bahwa Promosi menggunakan media gambar memiliki tingkat konversi penjualan yang tinggi. Bahkan bisa sampai 200% jika dibandingkan dengan promosi berupa tulisan semata.

Saya sendiri sudah melihatnya secara langsung, karena orang terdekat saya, sampai saat ini pun juga sedang fokus menjual produk fisiknya melalui Instagram. Sehari bisa closing barang dagangannya sampai  10-20 pcs sehari berkat akun Instagram-nya.

Tentu ada lebih banyak cerita sukses lain yang bisa teman-teman temukan mengenai potensial-nya memiliki akun Instagram. Dari hanya seorang biasa yang berakhir menjadi seleb instagram dan di-endorse oleh produk-produk kesehatan ataupun fashion, dari toko online biasa yang kini memiliki omset puluhan juta rupiah per-bulan. Hal tersebut tentu saja telah banyak di beritakan di media cetak maupun online.

Instagram adalah salah satu sosial media yang lagi hits saat ini. Awalnya berfungsi sebagai media sharing foto atau bisa dikatakan sebagai pengganti album foto manual, kini instagram sudah mulai digunakan sebagai sarana jual-beli atau beriklan.

Dari yang tadinya hanya fokus menggunakan Facebook untuk berjualan, kini para pebisnis online atau pun internet marketer mulai melirik Instagram ini karena sangat potensial, terutama untuk memasarkan produk-produk untuk anak muda, seperti sepatu, clothing, tas, dsb.

Untuk anda yang ingin memanfaatkan Instagram agar menghasilkan dan tak hanya sebagai media sharing foto, berikut adalah data statistik pengguna instagram untuk memudahkan anda mencari targeted customer dan memilh produk yang tepat untuk dipasarkan di Instagram.

Statistik Instagram sampai akhir 2015:

  1. Ada lebih dari 300 Juta pengguna aktif Instagram.
  2. Dari 300 Juta pengguna, tiap hari kurang lebih ada 75 Juta yang aktif mengakses Instagram.
  3. Pengguna Instagram berdasarkan umur :
    Umur 16-24 : 41 %
    Umur 25-34 : 35 %
    Umur 35-44 : 17 %
    Umur 45-54 : 6 %
    Umur 55-64 : 2 %
  4. 49% pengguna Instagram adalah wanita dan 51% nya adalah pria.
  5. Tiap hari rata-rata ada 70 Juta foto yang di-upload ke Instagram.
  6. Tiap orang rata-rata menghabiskan waktu 21 menit tiap kali mengakses instagram.
  7. Tiap detik, rata-rata ada 8.500 orang meng-like foto dan ada 1.000 orang yang mengomentari foto. Tentu endgadment di Instagram lebih besar dibanding sosial media manapun, termasuk Twitter dan Facebook.
  8. 85 % dari 100 perusahaan top di dunia memiliki akun instagram.

Dari data statistik tersebut, sudah kebayangkan siapa saja pengguna instagram? Nah..tugas anda sebagai pebisnis online yang mulai melirik Instagram sebagai sarana beriklan adalah menganalisa data diatas untuk memastikan anda tidak memasarkan produk di tempat yang salah.

Salah satu masa depan Facebook ada di Instagram, mengingat perusahaan Facebook telah membeli Instagram beberapa tahun yang lalu. Apakah kamu sebagai Internet Marketer hanya akan diam saja atau ingin mengikuti tren yang sedang berjalan saat ini?

Kebetulan sekali, dengan naik daunnya Instagram, saya juga baru saja menemukan sebuah tool yang sangat cocok untuk mendukung promosi di instagram.

Sebuah tools bernama “Instamate” untuk memposting dan men-schedule foto ke Instagram lewat komputer ataupun dari browser Anda. Bisa di akses dimanapun Anda berada, baik itu komputer pribadi ataupun komputer kantor sekalipun.

Dari data yang ada di JVZoo (marketplace luar negeri), sejak tulisan ini saya publish sudah ada 13.000 penjualan lebih dari tool ini. Menurut saya wajar, karena memang Instagram sangat powerfull untuk saat ini, jadi dengan adanya tool ini maka semakin powerfull juga bisnis yang di jalankan di dalam Instagram.

Sebelumnya, untuk mem-posting foto di Instgaram saya harus berlangganan minimal $12 dolar perbulan hanya untuk men-schedule post Instagram. Tapi sekarang semuanya menjadi lebih mudah dan lebih hemat. Waktu Anda yang berharga bisa dimanfatkan untuk melakukan hal lain yang lebih penting daripada harus meng-upload foto dagangan di Instagram setiap hari.

Instamate bisa Anda beli di :
www.instamate.com

Di website resmi-nya tools ini dijual US$ 37 atau sekitar Rp. 493.333 jika di-rupiah-kan. Kalau teman-teman nggak punya Kartu Kredit atau Paypal, teman-teman bisa membeli menggunakan BCA / MANDIRI melalaui link di bawah ini seharga Rp. 399.000.


 

Cukup membayar seharga Rp. 399.000 ribu. Hanya sekali bayar tanpa biaya bulanan.

Saya selalu mengedepankan transparansi, tidak ada yang ditutup-tutupi. Saat ini sepanjang pengetahuan saya, tidak ada 1 tool pun di dunia yang memiliki fitur seperti ini. Kalau adapun pasti mengharuskan Anda berlangganan tiap bulan. Dengan Instamate, teman-teman cukup beli sekali bayar. Cara menggunakan Instamate juga sangat mudah.

Apa yang saya dapat dengan membeli Instamate?

  • Mencari foto viral di Instagram kemudian bisa Anda edit caption (deskripsi-nya), posting langsung, atau schedule. (Anda bisa menentukan kapan, hari apa, jam berapa foto Anda akan diposting)
  • Memposting foto produk Anda ke Instgram dari browser Chrome.
  • 1 license Instamate bisa Anda masukkan 3 akun Instagram.
  • Facebook Group VIP. Yang berisi informasi update, tips, trik dan informasi mengenai marketing di Instagram.

Kabar buruknya sampai tulisan ini saya posting saya hanya menyediakan 15 license saja yang tersisa.
Jika teman-teman serius mengembangkan bisnis di Instagram jangan sia-siakan kesempatan ini. Dan pastinya ini adalah investasi terbaik yang pernah teman-teman lakukan.

Video tampilan penggunaan Instamate.

INSTAMATE – Cara Posting dan Schedule Instagram via PC