Mereka tidak meleset membidik target karena telah terbiasa melakukan segala sesuatu pada rel-nya, pada waktunya, dan dengan kesungguhan.

— Merry Riana


o

Verifikasi PayPal tanpa menggunakan Kartu Kredit dan Virtual Credit Card (VCC)

UPDATE 2016:
Penjualan sudah ditutup, Mohon maaf, mungkin Anda agak sedikit terlambat.

 

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis artikel mengenai Apa itu PayPal dan cara membuat Paypal, namun beberapa teman kesulitan melakukan verifikasi akun PayPal tersebut dikarenakan tidak memiliki Kartu Kredit. Apa bisa verifikasi paypal tanpa kartu kredit?

Memiliki akun PayPal yang verified itu sangat menyenangkan, selain kita bisa belanja online membeli sesuatu yang kita inginkan dan butuhkan di Internet, kita bisa juga menjadikan akun PayPal sebagai ladang bisnis. Kamu juga bisa memesan barang – barang yang tidak dijual di Indonesia dengan membeli online di situs eBay.com

Namun masalahnya, tidak semua orang memiliki Kartu Kredit untuk verifikasi akun Paypal, dan kalau pake Virtual Credit Card (VCC) atau kartu kredit virtual itu membutuhkan biaya juga, apalagi biasanya VCC itu cuma bertahan selama 3 bulan dan ketika kita membutuhkan PayPal kita harus bayar lagi.. dan lagi..

Kenapa tidak memakai cara yang lebih mudah?

 

Disana kamu bisa menemukan cara mudah mem-verifikasi akun PayPal kamu dalam waktu yang relatif singkat, tidak lebih dari 1 jam.

“Rahasia Verifikasi PayPal” tersebut berisi panduan video 100% original content untuk pengguna PayPal pemula. Cara verifikasi Paypal tanpa VCC ini juga sudah saya terapkan secara pribadi dan it’s work.

Panduan tersebut mengajarkan kepada kita Bagaimana Verifikasi Akun PayPal dengan Cara yang Sudah Terbukti. Bukan tips & trik ataupun “trial and error” dengan cara verifikasi yang melanggar ketentuan PayPal seperti yang banyak bertebaran di Internet belakangan ini. Silahkan Googling di Internet deh. Syukur-syukur kalau cuma diperingatkan sama PayPal, kalau sampai nama dan alamat rumah mu di banned kan berabe jadinya. Saran saya sih, gunakan cara legal dan yang pasti-pasti aja. Iya nggak sih?

Baca juga
Proyek pembuatan software Kamus Jepang

Dalam panduan video “Rahasia Verifikasi PayPal” tersebut kamu cukup menonton kemudian praktekkan apa yang ditunjukkan dalam video tersebut. Langkah demi langkah dengan cara yang sangat mudah.

 

Kamu nggak perlu mengurus Kartu Kredit dengan proses yang rumit.
Gak perlu beli jasa Virtual Credit Card (VCC) yang hanya berlaku 3 bulan saja.
Proses verifikasi dengan langkah yang simple dan legal 100% Langsung Approved.
Tidak masalah jika ingin membuat akun PayPal yang baru karena sangat Valid
Akun Primer Perorangan/Bisnis Perusahaan dg PayPal Shopping Cart selalu aman
Terasa lebih Nyaman bagi anda yang Suka Belanja Online menggunakan PayPal
Memungkinkan anda untuk Bisnis Sampingan Paypal Changer atau Jual Beli Balance
Bahkan jika mau, kamu juga bisa menjadi penyedia jasa verifikasi akun PayPal

 

Verifikasi PayPal tanpa menggunakan Kartu Kredit dan Virtual Credit Card 1

 

Harga panduannya cara membuat vcc tanpa kartu kredit pun terbilang cukup murah. Kamu udah dapat ilmu verifikasi PayPal dan bisa kamu terapkan baik untuk diri sendiri maupun Paypal orang lain.

Tapi jangan bilang siapa-siapa ya? Di dunia bisnis online, masih banyak lho yg butuh akun PayPal verified. Kamu tinggal buka jasa aja. Misalnya 50rb / akun lalu terapkan trik ini. hehehe…

Baca juga
5 alasan mengapa suatu produk Anda bilang hebat

Makanya buruan dapatkan ilmu ajaib ini sekarang juga. Jangan nunggu besok, lusa apalagi minggu depan karena harganya akan naik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan menjadi

Rp. 295.000,-

Mahal ya? Mau beli dengan harga segitu? Enggak kan? Makanya beli sekarang aja yuk, itung-itung investasi ilmu yang berharga.

 

Verifikasi-PayPal-tanpa-menggunakan-Kartu-Kredit-dan-Virtual-Credit-Card-VCC-2

Verifikasi PayPal tanpa menggunakan Kartu Kredit dan Virtual Credit Card

UPDATE 2016:
Penjualan sudah ditutup, Mohon maaf, mungkin Anda agak sedikit terlambat.

 

 

101014




Ikuti MOT|VASEE diย  ย  ย  ย  ย  ย  ย