o

HURUF – HURUF JEPANG

Tulisan Jepang pada dasarnya terbagi menjadi tiga aksara :

  • Huruf Kanji. Aksara Kanji di bagi menjadi dua, yaitu Onyomi (adaptasi dari cara baca China) dan Kunyomi (cara baca asli Jepang). Satu kanji bisa memiliki beberapa bacaan Onyomi dan kunyomi. Secara gampang.. Kanji adalah sebuah simbol huruf yg mempunyai arti kata.
  • Huruf Hiragana. Hiragana digunakan untuk menulis kata kata asli bahasa Jepang.
  • Huruf Katakana. Katakana biasanya digunakan untuk menulis kata-kata yang berasal dari bahasa asing yang sudah diserap ke dalam bahasa Jepang.


Berikut adalah bentuk huruf huruf Jepang HIRAGANA dan KATAKANA:

Hiragana Katakana list
Hiragana Katakana /Β huruf kanji a-z

Untuk belajar, kalian bisa menyimpan gambar di atas dengan mengunduhnya melalui tautan ini.

Setelah di simpan di komputer kamu, lalu di printΒ perbesar lalu tempelin di kamar atau bawa kemanapun kamu pergi, di jamin cepet hapal deh kalau mau belajar bahasa / aksara Jepang Hiragana Katakana.
He..he…he..

Belajar huruf jepang /abjad jepang akan sangat mudah jikalau kamu menyukainya. Karena semua hal memang harus dimulai dengan “suka” terlebih dahulu agar kamu bisa ahli di dalam hal yang sedang kamu pelajariΒ tersebut.

Baca juga
Verifikasi PayPal tanpa menggunakan Kartu Kredit dan Virtual Credit Card (VCC)

Kamus tulisan jepang pada awalnya memang membingungkan dan agak aneh, namun jika kamu memiliki keyakinan yang kuat dan percaya bahwa kamu bisa, maka pada akhirnya pasti kamu bisa menguasainya.

Terima kasih,
Semoga bermanfaat yaa…


05052008




facebook β€” instagram β€” twitter β€” tumblr β€” produk β€” berlangganan β€” kontak