Komputer

Download Auto Shutdown untuk Windows

Dont’t Sleep adalah sebuah software untuk mematikan komputer secara otomatis. Kita bisa men-setting nya kapan komputer kita akan mati secara otomatis, dalam hitungan jam, menit ataupun detik.

Software Auto ShutdownΒ mungkin diperuntukkan bagi teman-temanΒ yang tidak bisa tidur jika tidak menghidupkan Winamp ataupun pemutar musik di komputer πŸ™‚ Bagi saya, software ini sangat berguna saat kita mendengarkan Winamp sebagai pengantar tidur, saat kita sudah terlelap, komputer kita natinya akan mati secara otomatis.

Dengan begitu kita akan lebih menghemat pengeluaran tagihan listrik. Nah, daripada tagihan listrik kita menunjak karena komputer menyala sampai pagi, mendingan download software untuk shutdown otomatis ini. Software yang bernama Don’t Sleep ini bisa kamu download secara gratis di situs resminya.

Pada awalnya, sebenarnya “Dont Sleep” adalah sebuah program kecil untuk mencegah sistem melakukan Shutdown, Stand By, Turn Off, Restart ataupun Hibernate. Tapi untuk kebutuhan lain, software ini ternyata bisa juga di-setting untuk dapat melakukan proses Shutdown pada komputer kamu sesuai dengan waktu yang kamu inginkan.

Software untuk sistem operasi Windows ini tidak perlu di-install, karena bersifat portableΒ makaΒ kamu tinggal klik 2x saja pada ikon aplikasi yang telah kamu unduh tadi.

Baca juga
Dengerin lagu di komputer yang bisa nampilin lirik lagunya

Software ini dapat berjalan pada sistem operasi: Windows Server 2008, Windows Vista, Windows 2003, Windows XP, Windows 2000, Windows Me, Windows NT, Windows 98,Β Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, sampai dengan Windows 10.

Silakan Download Automatic Shutdown di sini:

Setelah diunduh, extract file-nya menggunakan Winrar atau Winzip. Nah, sekarangΒ kita tidak perlu khawatir lagi, karena nanti kalau kita mati sendiri secara otomatis sesuai dengan pengaturan yang telah kita sesuaikan sebelumnya.

Nah, itu tadi cara mematikan komputer kita secara otomatis dengan waktu yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan kita. Aplikasi ini berukuran kecil dan sungguh sederhana. Cara penggunaannya pun cukup mudah. DenganΒ download aplikasi shutdown otomatis Β ini kami harap Anda dapat menghemat penggunaan sumber daya listrik agar kita dapat hidup lebih hemat dan efisien. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat πŸ™‚




facebook β€” instagram β€” twitter β€” tumblr β€” produk β€” berlangganan β€” kontak