Disiplin akan menjaga kinerja kita untuk berjalan di atas pola yang berpengaruh langsung pada kesuksesan.

— Merry Riana


Komputer

Download Auto Shutdown untuk Windows

Dont’t Sleep adalah sebuah software untuk mematikan komputer secara otomatis. Kita bisa men-setting nya kapan komputer kita akan mati secara otomatis, dalam hitungan jam, menit ataupun detik.

Software Auto Shutdown mungkin diperuntukkan bagi teman-teman yang tidak bisa tidur jika tidak menghidupkan Winamp ataupun pemutar musik di komputer :) Bagi saya, software ini sangat berguna saat kita mendengarkan Winamp sebagai pengantar tidur, saat kita sudah terlelap, komputer kita natinya akan mati secara otomatis.

Dengan begitu kita akan lebih menghemat pengeluaran tagihan listrik. Nah, daripada tagihan listrik kita menunjak karena komputer menyala sampai pagi, mendingan download software untuk shutdown otomatis ini. Software yang bernama Don’t Sleep ini bisa kamu download secara gratis di situs resminya.

Pada awalnya, sebenarnya “Dont Sleep” adalah sebuah program kecil untuk mencegah sistem melakukan Shutdown, Stand By, Turn Off, Restart ataupun Hibernate. Tapi untuk kebutuhan lain, software ini ternyata bisa juga di-setting untuk dapat melakukan proses Shutdown pada komputer kamu sesuai dengan waktu yang kamu inginkan.

Software untuk sistem operasi Windows ini tidak perlu di-install, karena bersifat portable maka kamu tinggal klik 2x saja pada ikon aplikasi yang telah kamu unduh tadi.

Baca juga
Software Konversi Aksara Jawa ke Latin untuk Windows

Software ini dapat berjalan pada sistem operasi: Windows Server 2008, Windows Vista, Windows 2003, Windows XP, Windows 2000, Windows Me, Windows NT, Windows 98, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, sampai dengan Windows 10.

Silakan Download Automatic Shutdown di sini:

Buku PromoJika aku menjauhi praktek riba bukan karena aku sok kaya. Tapi karena ingin menghindari dosa. Tidak semua yang dilakukan orang pada umunya itu benar. Dan tidak semua kebenaran dilakukan oleh banyak orang. Aku hanya manusia akhir zaman, yang sedang terus belajar, berbagi dan memperbaiki diri. Buku Kembali Ke Titik Nol. Karya Saptuari Sugiharto. Dapatkan sekarang!


Setelah diunduh, extract file-nya menggunakan Winrar atau Winzip. Nah, sekarang kita tidak perlu khawatir lagi, karena nanti kalau kita mati sendiri secara otomatis sesuai dengan pengaturan yang telah kita sesuaikan sebelumnya.

Nah, itu tadi cara mematikan komputer kita secara otomatis dengan waktu yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan kita. Aplikasi ini berukuran kecil dan sungguh sederhana. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Dengan download aplikasi shutdown otomatis  ini kami harap Anda dapat menghemat penggunaan sumber daya listrik agar kita dapat hidup lebih hemat dan efisien. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)




Ikuti MOT|VASEE diย  ย  ย  ย  ย  ย  ย